Fast And Furious 4


Bagi yang sudah menyaksikan film Fast And Furious sebelumnya, pasti akan menantikan film kelanjutannya. Aksi balapan yang menegangkan dengan berbagai macam special effects dan teknologi mutakhir telah membius jutaan penonton di dunia, hal itu juga tidak lepas dengan performa bagus Vin Diesel (Dominic Toretto) dalam film tersebut. Bagi yang belum menonton film tersebut, berikut sedikit review-nya :

Kisah Fast And Furious bermula dari Dominic Toretto (Vin Diesel)yang ingin balas dendam atas kematian Letty yang dibunuh oleh kelompok Braga. Yaitu kelompok pengedar narkoba dengan teknik penyelundupan lewat mobil balap. Disamping itu ada salah seorang anggota FBI yang melakukan penyamaran yaitu Brian O'Conner (Paul Walker)yang juga sedang memburu bandar narkoba tersebut. Mereka berdua bekerja sama untuk menangkap pimpinan kelompok Braga. Aksi pembajakan mobil sampai kebut-kebutan membuat film ini menjadi menarik seperti film-film sebelumnya. Dalam film Fast And Furious banyak dihiasi berbagai mobil-mobil mewah dan pastinya sangat cepat, gadis-gadis seksi dan pastinya adegan balapan. Yang cukup menarik, film ini juga menampilkan beberapa pemain pendukung yang bermain di seri Fast And Furious sebelumnya, seperti Han (Sun Kang, THE FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT), Roman Pearce (Tyrese Gibson, 2 FAST 2 FURIOUS).

Film yang dibuat oleh Sutradara Justin Lin ini berhasil meraih pendapatan 72,5 juta dollar dalam awal pemutarannya dan berhasil menggeser Monsters Vs Aliens, sehingga mampu bertengger di urutan pertama Box Office America.

So, patut dilihat film ini...